Michael Jackson Sebenarnya Belum Meninggal ? (Video) Heboh!





(Video+foto) Michael Jackson Masih hidup, Melakukan Sit Up di Helikopter Yg Membawa nya

Los Angeles Kematian Michael Jackson memang megandung banyak misteri. Selain penyebab yang belum pasti, kematian mendadaknya masih membuat banyak pihak tidak percaya. Hingga kini banyak fans yang menganggap Jacko masih hidup.

“Michael Jackson masih hidup dan hanya berpura-pura mati,”. Demikian keyakinan para fans Jacko yang tergabung dalam sebuah website yang bernama www.michaeljacksonsightings.com. Mereka yang tergabung di website tersebut terus mencari bukti bahwa pelantun ‘Man In The Mirror’ itu masih hidup.

Bahkan mereka mancantumkan sebuah foto pria yang diambil tiga hari setelah kematian Jacko. Dipercaya, pria berbaju hitam, mengenakan masker dan payung hitam adalah si Raja Pop yang ‘hidup kembali’.

“Michael masih hidup dan sangat bahagia,” demikian tulis para fans dalam website tersebut seperti yang detikhot kutip dari The Sun, Rabu (1/7/2009). Website lain, www.michaeljacksonhoaxdeath.com juga membahas hal yang sama.

Seorang anggota website bahkan mengaku sempat melihat Jacko melintas di perbatasan California-Meksiko, Kamis malam waktu setempat. Waktu yang disebutkan sebagai waktu kematian Jacko.

“Bagaimana aku bisa salah melihat wajah seperti itu. Aku yakin benar dia Michael Jackson,” tulisnya di website tersebut.

Sumber: http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2009/07/michael-jackson-sebenarnya-belum.html
Copyright 2011 FAKTA On The Spot