Perempuan Cantik Pamer Payudara Lalu Mencopet Berkelompok

Fakta On The Spot - Gerombolan perempuan cantik pamer payudara lalu mencopet, trik dalam mencopet terorganisir. Hati-hati!


pamer payudara lalu mencopet

Ini sudah menjadi trik dari para perampok di jalanan. Sejumlah hawker atau sebutan untuk tempat jajanan di Singapura dan Malaysia, harus menghadapi sekelompok perempuan Vietnam berwajah cantik yang mencopet pelanggan mereka dengan memperlihatkan dada lalu melarikan diri. Demikian dilansir The Star, Senin (29/10/2012).

Sebuah insiden terjadi di kedai makan milik Chow Kwai Chet (41). "Perempuan itu tiba-tiba mengangkat bajunya dan memperlihatkan dadanya yang tanpa bra. Ia kemudian berteriak dirinya dicabuli yang membuat suami saya yang hendak mengejarnya lalu mengurungkan niat," katanya.

Sebelumnya, sang suami berusaha menangkap seorang perempuan Vietnam di usia 30-an ketika mencoba mengambil dompetnya. Setelah itu, ia berusaha melepas celana dalamnya. "Meski demikian seorang perempuan lain kemudian menamparnya dan kemudian memaki-maki," kata Chow, dalam konferensi pers dengan Kepala MCA Public Services and Complaints Department, Datuk Seri Michael Chong, pekan lalu, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seorang pemilik kedai makan bernama Leng Chin Huat (46) mengatakan para perempuan ini datang rombongan yang terdiri dari tiga atau empat orang dan sepertinya mereka adalah sindikat. Ia mengaku sempat menangkap tiga perempuan Vietnam itu dan menyerahkannya kepada polisi.

"Meski demikian polisi kemudian melepaskannya karena tidak menemukan barang-barang yang mereka curi. Kepala Asosiasi Pasar Pagi SS2, Khor Choon Seong (27), mengatakan jika para perampok perempuan itu hanya mengambil uang saja dan bukan kartu kredit.
Copyright 2011 FAKTA On The Spot