Peti Mati Michael Jackson Terbuat Dari Emas

Sepanjang hidupnya, Michael Jackson selalu menjadi pusat perhatian. Setelah dia meninggal, Jacko tetap dielu-elukan dan menjadi bahan pemberitaan termasuk pemberitaan seputar peti emas yang digunakan pada saat pemakamannya.



Peti berlapis emas itu kabarnya dibeli seharga US$25.000. Peti mati berlapis emas 14 karat tersebut dipesan secara khusus oleh keluarga Jacko dari Batesville Casket Company. Peti berlapie emas itu disebut Promethean dengan didominasi bahan beludru berwarna biru. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Jumat 3 Juli 2009.

Rencananya, 7 Juli mendatang keluarga Jacko akan mengadakan upacara pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada penyanyi yang fenomenal tersebut. Pihak keluarga menyediakan tiket sebanyak 11 ribu untuk para fans Jacko yang ingin menyaksikan upacara pemakaman pemilik album 'Thriller' itu. Tiket itu akan diberikan secara cuma-cuma.

Jacko akan disemayamkan di Staples Center. Kabarnya, Jacko akan dimakamkan di Forest Lawn sebuah taman pemakaman elit di kawasan Hollywood Hills.

Sumber: http://www.forumkami.com/forum/showbiz/14066-peti-mati-michael-jackson-terbuat-dari-emas.html
Copyright 2011 FAKTA On The Spot