UFO berbentuk Piramida terlihat di atas Kremlin

Pertengahan Desember 2009 ini, Rusia dikejutkan dengan penampakan objek terbang berbentuk piramida yang terlihat di atas Kremlin. Bentuknya yang aneh mengingatkan sebagian orang akan wahana Imperial Cruiser di film Star Wars.

Foto objek ini ditunjukkan di channel Russia Today. Menurut para saksi, objek itu mungkin memiliki panjang sisi sekitar satu mil. Jelas ini adalah ukuran yang luar biasa untuk sebuah objek terbang.

Dua rekaman yang menunjukkan objek ini juga telah ditayangkan berulang-ulang di berbagai stasiun televisi Rusia. Salah satu rekaman diambil pada malam hari dari sebuah mobil dan satu lagi diambil pada siang hari. Kedua rekaman itu diambil oleh para penduduk lokal dan telah menjadi rekaman paling populer di youtube.

Objek terbang itu melayang selama empat jam di atas lapangan merah di ibukota Rusia. Identitas objek tersebut masih belum dikonfirmasi, namun pejabat berwenang Rusia menolak anggapan bahwa objek tersebut adalah sebuah ufo.

Menurut Nick Pope, mantan analis ufo untuk departemen pertahanan Inggris, rekaman itu "adalah salah satu rekaman ufo paling luar biasa yang pernah saya lihat."






Pertama, saya beranggapan dan bahkan saya yakin bahwa objek itu adalah sebuah balon reklame atau sejenis balon terbang lainnya. Seperti di bawah ini contohnya :
Atau yang ini :
Lalu saya berpikir, jika objek itu adalah balon reklame atau balon apapun juga, apakah orang-orang Rusia begitu bodohnya sampai mereka gagal mengidentifikasinya?

sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/12/ufo-berbentuk-piramida-terlihat-di-atas.html

Copyright 2011 FAKTA On The Spot